Thursday, December 13, 2012

Dibandingkan, Siapa yang Mau

Saya tidak suka dibandingkan. Siapa yang suka dibandingkan? Saya tidak bisa menjadi orang lain. Saya ya saya. Mau bagaimana ke depannya nanti tergantung usaha saya. Tapi saya tidak mau jadi Orang lain. Saya mau jadi saya yang apa adanya seperti ini. Saya mau meraih sesuatu karena usaha saya, tapi saya tetap tidak mau jadi seperti orang lain.
Saya akan berusaha menjadi lebih baik. Tenang saja, itu pasti. Karena saat ini saya juga terus berusaha. Tidak berhenti sama sekali. Pernah bapak bertanya apa mau saya? memang pernah tapi tidak sering to? setidaknya beri saya kesempatan untuk beropini. Saya janji saya akan menjadi anak yang lebih baik. Tapi tidak seperti anak bapak yang A atau yang B bahkan yang C. Saya cuman mau jadi dirir saya sendiri, dengan kelebihan dan kekurangan yang saya miliki. Saya juga tidak pernah menutut banyak hal dari bapak. saya hanya ingin satu hal, biarkan saya mencari jalan saya sendiri untuk meraih sesuatu yang baik untuk saya. Bukan jalan orang lain, bukan jalan anak teman bapak.

No comments:

Post a Comment