Thursday, July 7, 2016

Tentang Kesempurnaan Hidup

Percayalah kesempurnaan hidup bukanlah sesuatu yang bisa kita cari atau bahkan kita buat. Kesempurnaan hidup itu permainan hati kita masing-masing. Bagaimana kita melihat dan menghipnotis diri sendiri secara terus-menerus "HIDUP SAYA SEMPURNA". Tentunya kita harus melakukannya secara konstan untuk mencapai hal yang kita inginkan. Dengan begitu kita dapat menemukan kesempurnaan hidup tersebut.

Lalu bagaimana dengan materi? Tentu materi bisa memiliki andil besar dalam menentukan kesempurnaan hidup. Namun untuk sejenak mari kita berpikir lebih jauh bahwa masih banyak hal bersifat nonmateri yang dapat memberikan kita kesempurnaan hidup. Terkadang hal-hal keil tersebut kita lupakan sehingga kita melewatkan kesempurnaan hidup yang selalu kita cari.

Pada intinya menemukan kesempurnaan hidup akan lebih mudah saat kita mulai mensyukuri apa yang kita miliki, dan apa yang ada dalam kehidupan kita. Kesempurnaan tidak melulu merupakan hal yang membahagiakan, tentu dalam hidup pasti ada hal-hal yang mampu menyeimbangkan kita hal yang burukpun bisa memberikan kita pelajaran untuk menemukan kesempurnaan hidup.

No comments:

Post a Comment