Saturday, May 4, 2013

Kilasan "curhat" hari ini

Saya dapet tugas kelompok sekitar hari selasa lalu, diminggu yang sama. Kita sudah membaginya lagi menjadi kelompok-kelompok kecil untuk membahas sub bahasan yang ada. Saya sudah sepakat dengan teman saya yang rumahnya dekat untuk menjadi satu kelompok agar koordinasi jadi mudah. Kabar mengenai tugas tersebut tidak kunjung datang, sampai hari ini Minggu, 5 Mei 2013 ada sms masuk dari anggota kelompok lain yang membagi tugas saya dengan teman saya yang lain yang jarak rumahnya belasan kilo dari saya. Saya tanya, "aku kan udah janjian sama __ biuat barengan." dan dia cuman jawab "aku dah di rumah __ ngerjain, km sama ini aja ya aku besok nggak bisa soalnya." Self oriented sekali teman saya ini. apa dia tidak memikirkan bahwa saya juga punya banyak hal untuk dikerjakan. Ketika sama dapat sms itu, saya sudah tidak peduli. Terserahlah nanti gimana. Dia saja bisa memikirkan dirinya sendiri, mengapa saya tidak. Kalau saya tidak boleh begitu mengapa tiba-tiba merubah tugas yang sebelumnya telah dibagi.Entahlah saya yang terlalu sensitif atau orang lain yang sulit menghargai satu sama lain.

No comments:

Post a Comment